Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014 - Untuk anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMP, SMA, Lulusan D3, S1 yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014

PALM OIL MILL TRAINEE – KALIMANTAN (PAPK–13)

Requirements:

Male, maximum 28 years of age.
D3 / S1 from reputable university majoring in Mechanical Engineering / Electrical Engineering / Industrial Engineering / Naval Engineering, GPA min 2,75 (from scale 4,00).
Fresh Graduate or maximum 2 years experience
Computer literate (min. under windows).
Willing to be trained and bonded by the company.
Willing to be located in area : Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah.
Selection Location : Banjarbaru



If you meet the qualifications above, we invite you to submit your comprehensive resume within 10 days and indicate the position in the left corner of the envelope or as email subject to :

Human Resources Management

PO BOX 4404 Jakarta 10044

Email : minamas.recruitment@simedarby.com

-------------------------------------------
PT VICTOR DUA TIGA MEGA
URGENTLY NEEDED

We are fast growing Coal Mining Company, having production area in Central Kalimantan Province and Head Office in Jakarta, which started operation since 2006 until today. We have a standard of coal quality in complying with our customer in Japan , China, India and Thailand which uses for electricity. In line with our rapid business expansion, we invite suitably qualified professionals to apply for the following positions:

SITE SUPERINTENDENT (2 POSITIONS)

Requirements :

Bachelor Degree in Mining Engineering, sufficiently mature with a minimum of 2 years experience
A General Driving License.
Letter of No Criminal Record from Police
Able to proficiently speak and write in English
Good communication skills, in English and Bahasa Indonesia, as the incumbent is required to communicate to management level.
Technical knowledge.
Computer literacy.
Hold blaster competency
Hold Defensive Driving Certificate
A Drivers license, B Driving License would be an advantage
Placement in Remote areas - Central Kalimantan


Please send your comprehensive application and resume meeting our requirements not later than one week to :

HR Department
PT. VICTOR DUA TIGA MEGA
Permata Kuningan, Lt. 8, No. 806-807
Jl. Kuningan Mulia Kav. 9C, Guntur Setiabudi
Jakarta Selatan 12980
Email citra.ptsbg@gmail.com & ajay@ptsbg.com


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014,dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar