Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014.

Staf LegalPT Bank Bukopin (Semarang)

Bertanggung jawab dalam melakukan berbagai kegiatan terkait :
  • Proses pemberian fasilitas kredit / BG / LC berikut perubahannya di bagian legal kredit untuk memastikan dihasilkannya analisis / opini yuridis yang sesuai ketentuan, berjalannya kegiatan komite kredit / remedial, verifikasi offering letter terkait pemberian fasilitas kredit / BG / LC berikut perubahannya, serta terlaksananya pengikatan kredit dan/atau pengikatan jaminan secara sempurna.
  • Proses pembukaan rekening nasabah untuk memastikan bahwa pembukaan rekening dilakukan sesuai dengan persyaratan, ketentuan, dan prosedur yang berlaku.



Requirements

  • S1 Hukum
  • Fresh Graduate
  • Memiliki pengalaman kerja
  • IPK minimal 2.7
  • Usia maksimal 27 th
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Law or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Law/Legal Services or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  •  Closing Date: 19-Feb-14
Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Bukopin Februari 2014 sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Terbaru Palangkaraya Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar