Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 -Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan.Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 berasal dari daerah Banjarmasin. Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

CREDIT MARKETING - BANJARMASIN

Requirements:

Pria, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge
Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id
-----------------------------------------

DATASCRIP, PT

It’s Your Time To Shine
Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai :

BUSINESS EXECUTIVE (SALES –STATIONARY & OFFICE SUPPLIES WILAYAH BANJARMASIN)

Kualifikasi:

Pria Max. 30 tahun
Pendidikan Min D3, semua jurusan
Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Salesman di produk stationery
(trading atau distribusi) ke toko-toko grosir atau retail
Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
Memiliki kendaraan sendiri
Berdomisili di Banjarmasin


Paket remunerasi yang sangat menarik akan diberikan kepada anda yang memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran beserta CV terbaru Anda ke :

recruit@datascrip.co.id

or

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610

(Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)

Baru saja and membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Banjarmasin Februari 2014 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar