Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014.

DATASCRIP, PT

It’s Your Time To Shine

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Business Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:

BUSINESS EXECUTIVE (Sales –Untuk Wilayah Pontianak)

Kualifikasi:

Pria/Wanita, max. 30 tahun
Pendidikan min. D3, semua jurusan
Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
Menguasai proses tender
Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
Berdomisili di Pontianak

Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :

recruit@datascrip.co.id

Or

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610

----------------------------------------

PLANET SELANCAR MANDIRI, PT

Kami perusahaan yang berkembang pesat, yang mengkhususkan pada pakaian remaja dan pakaian selancar Brand Internasional. Kami mencari kandidat profesional untuk bergabung dengan Tim kami sebagai:

MANAGER HRD (MHRD)

Kualifikasi:

Pria/wanita, maksimal 40 tahun
Pendidikan S1 Jurusan Psikologi / Managemen / Hukum / Human Resources, Pasca Sarjana sebagai nilai lebih
Min. 3 tahun pengalaman menangani permasalahan ketenaga kerjaan seperti rekruitmen , hukum perburuhan, payroll, Program Pengembangan Manusia dan diutamakan pernah bekerja di perusahaan properti
Mampu bekerja dalam tekanan, percaya diri dan dapat memotivasi diri sendiri
Dapat bekerja secepatnya
Penempatan di Pontianak

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan. Cantumkan kode Posisi yang dilamar pada subjek lamaran ke alamat email:

Email ke: hrd@planetsurfonline.com or hadisulistyo@ymail.com

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Pontianak Februari 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Sidoarjo Februari 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar