Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Info Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan.Untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Berikut ini Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru selengkapnya.

Citra Viktori Unggul

Diperlukan staf admin dengan pengalaman minimal 1 tahun dengan tanggung jawab sebagai berikut:

Data entry
Mempersiapkan dokumen untuk mendukung tim sales
Mengatur pengeluaran kas kecil
Tanggung jawab administrasi internal kantor lain-lainnya
Persyaratan:

Pengalaman 1 tahun
Pendidikan minimal SMEA/SMK/SMU
Menguasai Microsoft Office
Menguasai dasar akuntansi
Bersedia ditempatkan di Tangerang
Bagi yang berminat, surat lamaran, CV, dan dokumen pendukung lainnya mohon dikirimkan ke hrd.ptcvu@gmail.com

Tanggal Berakhir: 11-03-2014
Lokasi: Tangerang - Banten
------------------------------------
PT. Gading Mas Utama Raya

Dibutuhkan 1(satu) orang Staff Ticketing Tour & Travel dengan kualifikasi sbb;

1. Pendidikan min SMU/SMK sederajat
2. Usia min 20 - 30 tahun
3. Jujur, amanah
4. Menguasai komputer dan MS Office

Lamaran di tujukan ke;
Asia Wisata
Jl. Raya Kelapa Dua, Ruko Glaze 2 Blok C No.7
Gading Serpong, Tangerang 15810
or email ke : info.serpong.asiawisata@gmail.com


Tanggal Berakhir: 11-03-2014
Lokasi: Tangerang - Banten

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar