Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada Maret 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru selengkapnya.

PT CIPTA TATA DOKUMEN INDONESIA

PT Cipta Tata Dokumen Indonesia
Puri Imperium Office Plaza No. G-10
Jl. Kuningan Madya kav.5-6
Kuningan Jakarta Selatan

Perusahaan yang bergerak dibidang Record & Information Management membutuhkan karyawan untuk posisi pekerjaan sebagai:

Staf IT

Requirements:

Pria/ wanita
Single belum menikah, usia max 30 tahun
Pendidikan D3/S1 informatika dengan menunjukan ijazah
Berpengalaman dalam membuat aplikasi web based
Tidak buta warna
Tidak sedang dalam ikatan dinas maupun kontrak dengan perusahaan lain
Berpengalaman di bidangnya min 3 tahun, ditunjukan dengan bukti apllikasi yang pernah dibuat
Biasa bekerja dengan target, long hours dan dalam tekanan.

Bersedia di tempatkan di cikupa/jatake

Apabila berminat segera kirim CV lengkap dengan hasil scan seluruh dokumen pendukung anda beserta pas foto terbaru ke e-mail kami di :ctdi.adm@gmail.com

cp : Randhy (PT CIPTA TATA DOKUMEN INDONESIA)
+622183785705/02183785705


Tanggal Berakhir: 07-03-2014
Lokasi: Cikupa - Banten

Setelah Lowongan Kerja Di Cikupa Bulan Maret 2014 Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Di Tangerang Bulan Maret 2014 Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar