Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Terbaru dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru merupakan salah satu informasi yang terbaru datang dari wilayah Serang dan sekitarnya. Berikut Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru selengkapnya.

PT Unicoh Indonesia
Perusahaan PMA yang baru berdiri, lokasi project Kabupaten Serang.
Membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Engineer for waste water treatment.


Kriteria :

1. Pria (20-30tahun)
2. SMA, D3 atau S1 di bidangnya. (Teknik Kimia/Teknik Lingkungan/Teknik Pertanian) Mengenal Kimia.
3. Memiliki pengetahuan yang cukup dan menguasai komputer serta bahasa inggris
4. Bersedia ditempatkan di luar kota.

Note : Mohon cantumkan gaji yang diharapkan.


Kirim CV, copy Ijazah, Photo dan Identitas diri terbaru ke xiao_tha@yahoo.com atau hovistha@gmail.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.

Terima kasih.

Tanggal Berakhir: 11-03-2014
Lokasi: Serang - Banten

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Serang Bulan Maret 2014 Terbaru . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Badung Bulan Maret 2014 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar