Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014


Mega Management Development Program (MMDP)Bank Mega

Responsibilities

Mega Management Development Program is one of  our  fast track career  program for potential new  graduates to be  Bank Mega's future management team .  The program consist of a series in class training, well structured banking curriculum and also practical internship that will provide trainee with a comprehensive knowledge and skill of the banking management. The program will also encourage  individuals to be future leaders in Bank Mega,  who posses good communication skill, strong leadership and strong drive for success in banking industry.

Requirements
  • Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in any field from reputable universities
  • Minimum GPA 3,00
  • Single, maximum age of 27 years old in this year
  • Have leadership and organizational experiences
  • Strong drive for success
  • Excelllent analytical, problem solving and communication skill
  • Fluent in English,  both  oral & written
  • Willing to join 1 year of MMDP education program in Jakarta
Send your resume by click apply or send to
Human Capital Management
Menara Bank Mega lantai 11
Jl. Kapten Tendean 12-14A Jakarta 12790

recruitment@bankmega.com


  Closing Date: 19-Feb-14
------------------------------------
Relationship Manager Development Program (Area Jabodetabekl)
Bank Mega

Requirements

• Bachelor or Master Degree, preferred from reputable universities with a minimum GPA of. 3.00
• Single, maximum age of 27 years
• All major
• Fluent English both in oral and written
• Excellent analytical, problem solving and communication skills
• Extrovert, persistant, high couriosity and posses a strong drive for success
• Willing to be place in JABODETABEK
Send your resume by click apply or send to
Human Capital Management
Menara Bank Mega lantai 11
Jl. Kapten Tendean 12-14A Jakarta 12790
recruitment@bankmega.com
 Closing Date: 19-Feb-14

Begitu anda membaca Lowongan Kerja Terbaru Bank Mega Februari 2014 saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Terbaru Bank ICBC Indonesia Februari 2014 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar