Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Lowongan Pekerjaan Terbaru yang sedang anda cari,karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru.berikut ini Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru selengkapnya.

BINA SAPTA TUNGGAL GRAHA, CV

Bina Sapta Tunggal Graha, CV (Partner PT. Schneider Electric sejak 1993 - distributor peralatan listrik dan kontrol) membutuhkan:

TENAGA ENGINEER

Dengan persyaratan:

Pria, maks 25 thn
S1 / D3 Elektronika/Listrik/Kendali&Kontrol (baru lulus ~ 2 tahun pengalaman elektrikal, elektronik atau automation) atau STM / SMK / SMA - 5 tahun pengalaman elektrikal, elektronik atau automation
Bersedia bekerja keluar daerah di seluruh Indonesia ( saat projek, base Surabaya )
Domisili Surabaya dan sekitarnya
Memiliki kendaraan dan laptop
Deskripsi pekerjaan :

Mendesain system arsitektur produk elektrikal khususnya PLC dan Inverter / Variable Speed Drive (Product Selection & System Architecture )
Testing, Commissioning dan FAT ( specific project)

Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan softcopy:
Surat Lamaran dan CV (termasuk alamat email, HP dan gaji yang diharapkan)
ke email :
bstg@indo.net.id
ditujukan pada : Richard Eric Ramlan
atau hardcopy ke alamat :
Bina Sapta Tunggal Graha, CV.
Kompleks Manyar Megah Indah Plaza Blok B-15,
Jl. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya 60284
a.n. Richard Eric Ramlan
Lamaran diterima paling lambat : 28 Maret 2014


\--------------------------------------------

GLOBAL ARTHA FUTURES, PT

Branch Office
Graha Bukopin 5th floor
Panglima Sudirman 10 – 18
Surabaya – 60271, Indonesia



We are International Finance Company with worldwide affiliation and in line with our expansion program in Indonesia we are seeking for a dynamic, self motivated, dedicated, and qualified individual to fulfill the position below:

STAFF

Kualifikasi

Pria/Wanita, usia maks. 35 tahun
Pendidikan min. D3 semua jurusan
Penampilan rapi
Memiliki motivasi kerja yang tinggi, teliti, dan disiplin.
Cepat beradaptasi
Berdomisili di Surabaya
Fasilitas

Gaji pokok IDR 2.000.000,00 per bulan


Walk in Interview
Monday – Friday at 9 am until 2 pm
Email : gaf.sby01@yahoo.com
Phone : 031 – 5353188, 082894033309


Begitu anda membaca Lowongan Kerja Surabaya Maret 2014 Terbaru saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Surakarta Maret 2014 Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar