Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru.Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami juka itu dapat bermanfaat bagi anda.

PT. Om Hwahaha bergerak di dalam industri mesin dan alat-alat pertanian, saat ini sedang mencari profesional muda yang dinamis, kreatif dan berinisiatif untuk mengisi posisi sebagai :

OPERATOR PROGRAMMER MESIN CNC LATHE (OPMCL) GRESIK

Tanggung Jawab :

Melaksanakan kebijakan dan rencana produksi
Melaksanakan proses produksi dan prosedur kualitas melalui perencanaan pemeliharaan, penentuan jam operasional dan penyediaan bahan dan peralatan
Mengatur bahan mentah dan mampu bekerja sesuai target yang telah ditentukan
Membuat laporan produksi
Mengawasi standard produk dan melaksanakan program pengawasan kualitas
Kualifikasi :

Pria
Usia maks 30 tahun
Pendidikan STM - Teknik Mesin Perkakas
Mampu memprogram & mengoperasikan mesin CNC lathe
Mempunyai pengalaman kerja dengan latar belakang produksi / pabrik
Jujur, rajin dan bertanggung jawab
Memiliki semangat kerja, menyukai tantangan dan berorientasi pada target
Mampu bekerjasama dalam teamwork
Lamaran lengkap beserta foto dikirim ke :
PT. Om Hwahaha
Jalan Raya Kedamean No. 87 – 89 Gresik

atau di email ke :
futata.hh@gmail.com


Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Gresik Maret 2014 Terbaru sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Gresik Surabaya 2014 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar