Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 - Senang rasanya kami dari Lowongan Kerja Terbaru dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini  Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 selengkapnya.

PELAYARAN DIRGANTARA PACIFIK/lowongan kerja pelayaran dirgantara pacifik
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) siap memperkuat pelayaran wilayah perbatasan di Maluku dengan mengoperasikan dua unit kapal, yang dijadwalkan mulai beroperasi pada Februari 2014.

lowongan kerja pelayaran dirgantara pacifik/lowongan kerja pelayaran dirgantara pacifik 2014

CAREER Saat ini kami membutuhkan beberapa crew untuk kapal-kapal kami. Adapun posisi yang kami butuhkan adalah sbb : • Kapten (ANT II / III / IV / V NC) • Mualim 1 (ANT III / IV / V NC) • Mulaim 2 (ANT IV / V NC / V LC) • KKM (ATT II / III / IV / V NC) • Masinis 1(ATT III / IV / V NC) • Masinis 2 (ATT IV / V NC / V LC) • AB ( ANTD ) • KOKI ( ANTD ) • OILER ( ATTD ) • ELECTRIC (ATTD) Jenis kapal : Tug Boat & Barge Daerah operasi : Domestik (Kalimantan – Jawa) Type Mesin : Mitsubishi/Cummins/Caterpillar/MAK Kami menawarkan paket compensation & benefit yang menarik, berupa : gaji pokok, tunjangan daerah, premi muatan, jamsostek, uang makan. Crew yang join tidak akan dikenakan biaya administrasi. TIDAK ADA CHARGE !!! Bagi Yang Berminat Segera Kirimkan CV Anda. E-mail: pelayaran.dirgantara@physicist.net

CREW MANAGER

Arif Candra, ST
Tlp :0541-748754
Hp: 0823 8422 2797.



0FFICE

PT.PELAYARAN DIRGANTARA PACIFIK
Jln.Gunung merbabu no 17 kampung jawa samarinda ulu kaltim 75116.

-----------------------------------

PT. Mutualplus Global Resources specializes in the supply, management and development of workforces for the Banking, Finance, agriculture company and Infrastructure development sectors.

We have more than one decade (13 Years) of experience supplying complete workforces or selected work groups to meet the short and long term employment requirements of Major Indonesian and International clients on projects and operations Throughout Indonesia.

Our Client KREDIT PLUS, a company that provide products and services that best consumer financing for the public. now urgently requires the following position:

Credit Marketing Officer | DENPASAR/CMO - DEN

Qualification :

Male / Female
Max. 30 Years old
Min SMA or Equivalent
Good Looking, Communicative, Honest
Have Own Vehicle & Driving license (SIM C)
Fresh Graduate are welcome to apply
Job Placement at
BIMA
KUPANG
MATARAM


Interested Applicant please kindly send in detailed resume to :
PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
DENPASAR

Jl. Nusa Kambangan No. 132A
Denpasar 80113
P. (0361) 842 3373
F. (0361) 842 3357

Website : http://mutualplus.co.id; Email : denpasar@mutualplus.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Lombok Februari 2014 semoga benar-benar dapat membantu yang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin membutuhkan referensi yang lain sobat dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru Jambi Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar