Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru


PUTRA SENTOSA PRAKARSA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

Kami merupakan perusahaan dibidang Developer & Real Estate membutuhkan tenaga kerja yang handal dibidangnya, penempatan di Jambi untuk posisi sebagai berikut:

Project Officer - Jambi

Kualifikasi:

Pria, usia max.35 Tahun
Min. S1 Teknik SIPIL atau S1 Teknik ARSITEKTUR
Menguasai Auto Cad, Gambar Teknik dan RAB
Pengalaman min. 2 Tahun
DOMISILI di JAMBI area
Bagi yang SERIUS, silahkan Kirimkan Surat lamaran, CV (Data Diri & Detail Pengalaman Kerja), Foto terbaru, Portofolio, Sertifikat dan kelengkapan dokumen lainnya ke :
HRD Departement
PT. PUTRA SENTOSA PRAKARSA
Jl. Serma Ishak Ahmad Komp. Puri Mayang Blok A no 1-6
Kel. Mayang Mengurai Kec. Kota Baru - JAMBI

----------------------------------------

Lowongan kerja PT.VICO INDONESIA
VICO adalah perusahaan penghasil gas alam cair terbesar di Indonesia dan salah satu kilang VICO yang terbesar di dunia. Perusahaan ini berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur, VICO sedang membuka lowongan kepada putra putri terbaik indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari VICO.

Sekrtaris/Costumer Service Staf Administrasi Supevisor Sekretaris Marketing Management Mechanical Engineering,

Kualifikasi
• Pria/wanita umur 31 tahun
• IPK min 2,75
• Salinan SKCK
• Berijazah D1,D3,S1/Surat Keterangan Lulus dari perguruan tinggi berakreditasi
• Sehat Jasmani & Rohani
• English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)
• Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
• Aktif berorganisasi & Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT.VICO INDONESIA


Kirimkan Lamaran anda ke email: recruitment@ptvico.hol.es

Atau Alamat kantor:
MANAGER HRD PT.VICO INDONESIA
Jl. Kutai Raya No. 1. Kota, : Bontang

Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. No Tlpon / Hp.
5. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm


Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT.VICO INDONESIA dan tidak dapat diganggu gugat.Terima kasih atas partisipasinya dalam proses seleksi rekrutment pekerja PT.VICO INDONESIA

Demikian informasi Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Gorontalo Februari 2014 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar