Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada Februari 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 selengkapnya.
PT. Arca International

Arca International adalah award-winning software company yang berbasis di Jakarta. PT. Arca International telah berhasil mengembangkan produk yang sukses, salah satunya adalah ProHukum.
ProHukum, telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan diantaranya INAICTA yang diadakan oleh Depkominfo, IMULAI 3.0 oleh USAID and Microsoft, Global Entrepreneurship Program Indonesia oleh US Secretary of State, Hillary Clinton, serta Indigo Fellowship yang diadakan oleh Telkom Indonesia.Salah satu partner kita adalah perusahaan multi national seperti Microsoft.
Seiring dengan semakin berkembangnya perusahaan, maka kami membuka kesempatan untuk bergabung dengan team kami untuk posisi sebagai PHP Developer.

Responsibilities:
Membangun proyek web di dalam team.
Mengembangkan software system yang sudah ada.
Analisis requirements dari klien dan menerjemahkannya ke dalam software architecture.
Kualifikasi:
Kreatif dan inisiatif.
Minimum 2 tahun pengalaman menggunakan PHP.
Extensive experience dengan MySQL atau database sejenisnya.
Hebat menggunakan CodeIgniter dan JQuery.
Mampu bekerja efektif dalam team.
Suka tantangan dan tidak mudah menyerah.
Lulus SMK/D3/S1, yang penting hobi coding.

Benefits:
Belajar skills yang luar biasa dalam mengembangkan software terkemuka dengan methodology kelas international.
Remunerasi yang menarik (base salary + berbagai tunjangan + jamsostek + bonus).
Situasi kerja yang nyaman, kreatif, dinamis, dan saling membantu.
Menganut filosofi skill dan performance-oriented bukan senioritas.
Yang merasa tertantang, silahkan mengirimkan CV, portfolio, dan foto berwarna terbaru ke email career@arcacorp.com.

PT. ARCA INTERNATIONAL
Jl. K.H. Zainul Arifin 2
Kompleks Ketapang Indah Blok B2 No. 3
Jakarta Barat - 11140
Office (021) 6385 3435
(021) 6385 3487
Fax (021) 6386 5826
Email jessica@arcacorp.com

Tanggal Berakhir: 11-03-2014
Lokasi: Jakarta Barat - Jakarta
-------------------------------
PT Jadin Pratama
PT Jadin Pratama didirikan pada tahun 1999, dengan misi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh fasilitas yang lebih baik, tanpa harus membayar sekaligus secara tunai.
Sebagai langkah awal, pada tahun 2000 PT Jadin Pratama masuk dalam usaha penjualan komputer dan perlengkapan IT melalui sistem pembayaran angsuran berkala untuk konsumen individu/perorangan, dengan nama HOME Computer. Menanggapi banyaknya permintaan dari perusahaan/institusi untuk menyediakan komputer dan perlengkapan pendukungnya, PT Jadin Pratama membuka unit usaha penyewaan/rental komputer dengan sistem pembayaran angsuran berkala, yang khusus melayani konsumen perusahaan/institusi, dengan nama Flexirent.
Flexirent telah melayani lebih dari 100 perusahaan di Indonesia, dimana lebih dari 80% dari konsumen yang dilayani saat ini merupakan perusahaan minyak yang berskala nasional maupun internasional. Dan seiring dengan tingginya perkembangan serta pertumbuhan perekonomian Indonesia di tahun-tahun mendatang, maka kebutuhan dan permintaan terhadap komputer dan peralatan IT pun akan terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dengan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, serta didukung oleh keistimewaan kami dalam sistem pembayaran (yaitu pembayaran secara rutin berkala), maka PT Jadin Pratama optimis untuk terus berkembang dan meraih peluang-peluang pasar yang ada.

Administrasi EDC

- Wanita
- Usia max 26 tahun
- Pendidikan SMA dari berbagai jurusan (fresh graduate & berpengalaman dipersilahkan melamar)
- Menguasai Microsoft Excel (pivot table), Microsoft Access
- Mengetahui pengetahuan umum di bidang administrasi
- Mempunyai kepribadian yang baik, rapi, jujur, mau bekerja keras, dan mampu bekerja di dalam tim
- Bisa belajar dan beradaptasi dengan cepat
- Bisa bekerja weekend atau di hari Libur Nasional (5 hari kerja, 2 hari libur)

Kirim lamaran ke EDC PT Jadin PratamaBusiness Park Kebon Jeruk Blok A11-A12Jl. Raya Meruya Ilir No. 88 Kebon Jeruk - Jakarta Barat11620
atau melalui email: handy@jadinpratama.com (Sertakan Foto terbaru, ukuran file max 1MB)
Subject email: Admin EDC

Tanggal Berakhir: 11-03-2014
Lokasi: Jakarta Barat - Jakarta

Setelah Lowongan Kerja Terbaru jakarta Barat Februari 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Terbaru Mojokerto Februari 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar