Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada Maret 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 selengkapnya.

ITPRO CITRA INDONESIA, PT

Job Vacancy
ITPro Citra Indonesia is an Indonesian private-owned company which is focused on System Integrator – Network Security solution provider. Partnering with major Network Security principals, ITPro committed to have a long term experience in implementation, consulting, maintenance, and professional services.

Currently we would like recruit any talented person to join our team.

System Engineer for Network/Security Solutions (Balikpapan)

Responsibilities:
Provide technical support in project.
Implement and troubleshooting network and security product.
Provide training for network and security product
Coordinate team to ensure smooth implementation in project
Create documentation in project.
Willing to learn any new product required.
Ensure projects are executed within the targeted time frame.
Willing to work under pressure.
Requirement:

Bachelor degree in Information Technology or similar, fresh graduated are welcome.
Strong skill in routing, switching, access control, antivirus, etc
CCNA, CCNP is a must and others certification will be an advantage
Good interpersonal and communication skill, and teamwork player.
Having good English both oral and written
Maximum 30 years old.


Please send your CV with Expected Salary to: hrd@itpro.co.id
Please insert the position code SE in your email subject.


Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Maret 2014 . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Mojokerto Maret 2014

1 komentar:

The Micah mengatakan...

sip artikelnya n tukeran backlink gan http://goo.gl/jRyDQO

Posting Komentar