Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari Info Lowongan Kerja Terbaru yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru Selengkapnya.

EISAI INDONESIA, PT

We are a human health care (hhc) company – Japanese pharmaceutical organization that seeks to discover and develop innovative therapies that can satisfy unmet medical needs and contribute to the health and well being people worldwide

The hhc mission governs the way we do business - the research we do, the products we develop, the way we train our employees and the allocation of our financial resources. We have been established in Indonesia since 1970.

As part of our development strategies, we are looking for additional qualified individual to join our team as:

MEDICAL REPRESENTATIVE - SEMARANG

Requirements:

Minimum Diploma (D3) any discipline
Max 27 years old for Fresh Graduate
Max 32 years old for Medical Representative experience
Able to drive motorcycle and have driving license C
Good motivation, communication and interpersonal skill
Proactive and result oriented


Please submit your application letter, CV, recent photograph and supporting documents to:

HR Services Department
PT Eisai Indonesia
Sentral Senayan II, 12th Floor
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat 10270

or

ptei-recruit@hhc.eisai.co.id

Please state the position code (MR) on your upper left hand corner of your envelope or on your subject of e-mail

--------------------------------------

DATASCRIP, PT

It’s Your Time To Shine
Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai :

BUSINESS EXECUTIVE (Sales – End User Untuk Wilayah Semarang)

Kualifikasi:

Pria/Wanita. Max 30 tahun
Pendidikan Min D3, semua jurusan
Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
Menguasai proses tender
Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
Bersedia di tempatkan di Palembang


Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :

recruit@datascrip.co.id

Or

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610


Itulah tadi sedikit Lowongan Kerja Semarang Maret 2014 Terbaru dari kami dan anda bisa terus datang ke web kami untuk mengetahui update terbaru dari admin.dan kami sertakan juga Lowongan Kerja Jakarta Maret 2014 untuk menambah informasi yang mungkin akan anda perlukan. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar