Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru untuk Wilayah Purwokerto dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Berikut Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru selengkapnya.

PT Tigaraksa Satria, Tbk. merupakan perusahaan penjualan & distribusi FMCG terkemuka di Indonesia dan sudah menjadi perusahaan publik semenjak tahun 1990. Kami memiliki 1500 karyawan yang tersebar di 34 cabang di seluruh Indonesia dengan omset sekitar Rp. 7,5 triliun di tahun 2012.

SDM merupakan kunci sukses perusahaan kami. Untuk mendapatkan SDM yang terbaik, kami memberikan paket remunerasi yang menarik, bonus, pelatihan yang intens dan jenjang karir yang jelas.

Sejalan dengan perkembangan bisnis yang pesat, kami membutuhkan SDM yang handal untuk bergabung dengan perusahaan kami.


Salesman (Purwokerto)
Responsibilities

Bertanggungjawab terhadap penjualan dan pendistribusian product di areanya
Membina hubungan baik dengan outlet
Menjalankan Basic Call Prosedur dengan baik
Memastikan program berjalan dengan baik sesuai dengan standart yang ditentukan
Menjalankan taking order ke outlet
Melaksanakan estimasi order di outlet
Melaksanakan merchandising di outlet
Requirements

Usia max. 30 tahun
Pendidikan min. SMU
Memiliki pengalaman sales min. 1 tahun terutama di FMCG
Menyukai pekerjaan lapangan
Memiliki basic selling skill dan orientasi terhadap hasil
Komunikatif, jujur dan teliti
Mampu membina hubungan yang baik dengan pihak outlet
Memiliki kemampuan negosiasi yang baik dan mudah beradaptasi
Penempatan daerah Purwokerto
Benefit : Gaji pokok, uang makan-transport, insentif, kendaraan operasional, fasilitas kesehatan, status karyawan tetap,dll.


Lamaran dapat dikirimkan juga ke email : trsrekrut@gmail.com ( Subject : Salesman PWK)


Lowongan Kerja Purwokerto Maret 2014 Terbaru telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Magelang Maret 2014 Terbaru sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar