Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada Februari 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 selengkapnya.

NUSAPRO TELEMEDIA PERSADA
LOWONGAN KERJA

Perusahaan bergerak di bidang produk Telekomunikasi membutuhkan segera sebagai berikut:

SUPERVISOR FINANCE & ADMIN UNTUK CABANG MAGELANG

Requirement:

Pendidikan S1 Akuntansi
Usia maksimum 30 th
Pengalaman minimum 3 th di bidang Finance atau accounting atau audit
Menguasai computer
Mempunyai leadership yg baik
Untuk di tempatkan di Magelang (Jawa Tengah)


Surat lamaran lengkap (berikut foto terbaru) di kirimkan selambat-lambatnya 1 minggu setelah iklan ini di muat dan cantumkan kode posisi yang di inginkan di sudut kiri atas amplop dan di alamatkan ke :

PT. NUSAPRO TELEMEDIA PERSADA

Menara Imperium Lt. 26

Jl. HR. Rasuna Said Kav. 1

Jakarta 12980

Itulah tadi sedikit Lowongan Kerja Terbaru Magelang Februari 2014 dari kami dan anda bisa terus datang ke web kami untuk mengetahui update terbaru dari admin.dan kami sertakan juga Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014 untuk menambah informasi yang mungkin akan anda perlukan. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar