Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja untuk anda pada Info Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal

DEXA GROUP
Dexa Group is one of the biggest pharmaceuticals group of companies in Indonesia, and we are growing very fast to be the best.

In Dexa Group, we put the right people in the right place based on his/her passion and competency. Dexa applies a competency based human resources management approach.

We believe that PEOPLE make the DIFFERENCE. At Dexa Group, people GROW with the BUSINESS.

Dexa Group adalah salah satu grup perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan kami berkembang pesat untuk jadi yang terdepan.

Di Dexa Group, kami menempatkan setiap karyawan di tempat yang tepat sesuai minat dan kompetensinya. Dexa menerapkan pendekatan human resource management yang berbasis kompetensi.

Kami percaya bahwa setiap karyawan dapat menciptakan perbedaan. Di Dexa Group, karyawan berkembang bersama perusahaan.

LIKE facebook.com/recruitfarmasi dan FOLLOW @recruitfarmasi untuk mengikuti informasi lowongan kerja Dexagroup di Social Media.


Salesman - Bukit Tinggi

Responsibility:

Membuat breakdown target per relasi sesuai dengan tanggung jawab rayonnya.
Membuat perencanaan penyebaran program penjualan ke relasi.
Menyusun jadwal penagihan sesuai dengan area dan jumlah relasi yang menjadi tanggung jawabnya.
Melaksanakan kunjungan/sales sesuai dengan rencana kunjungan yang telah disetujui oleh Supervisor.
Melakukan kegiatan cek stok barang dengan menggunakan form CRC (Customer Record Card) dan metode AVMM (Avalibility, Visibility, Merchandising, Market Education) di storage relasi.
Melakukan kegiatan penawaran program ke relasi (bagian pembelian/pemilik toko/sales counter).
Melakukan peran complain handling terhadap relasi.
Melakukan monitoring pencapaian sales per customer dan pencapaian program.
Melakukan kontrol dan seleksi terhadap retur, diskon penjualan, dan diskon tambahan.
Requirement:

D3/S1, semua jurusan, maksimal 28 tahun
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di industri farmasi, alkes dan consumer goods
Memiliki motor dan SIM C
Orientasi target, menyukai dunia sales dan marketing
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operational perusahaan
-------------------------------------
PT.Chevron Pacific Indonesia
Chevron adalah mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional.

Saat ini, kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia.

Langkah besar pertama Chevron di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia dimulai pada tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera.

Sejak itu, selama lebih dari setengah abad, Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia.

Chevron juga memasarkan produk pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan.

Melalui unit bisnis perdagangan kami di Singapura, Chevron juga memasarkan minyak mentah, bahan bakar mentah lain dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik Pemerintah Indonesia. Kami juga memasarkan produk-produk kepada pengimpor dan distributor terdaftar. Chevron memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™.

Chevron bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan menjunjung tinggi kemitraan yang kuat dan berkelanjutan dengan Pemerintah Indonesia, lembaga non pemerintah dan masyarakat sekitar, yang menjadi landasan dari kemajuan bersama demi memenuhi kebutuhan energi Indonesia.

Staff Kantor Dan Pemasaran /indonesia

Lowongan kerja PT Chevron Pacific Indonesia 2014.
Saat ini, tepatnya di bulan Januari -maret 2014,
PT Chevron Pacific Indonesia sebagai anak perusahaan dari Chevron sedang .
Perusahaan ini mengundang professional muda untuk bergabung dalam tim.
Posisi yang dibutuhkan :
1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Customer Service (CS)
Persyaratan :
- Pria/Wanita,semua jurusan
-Pendidikan minimal S1 S2 D1 D2&D3
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Chevron Pacific
Kelengkapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
* Kirimkan Lamaran/CV anda ke email:
MANAGER HRD PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA
( pt.chevron@asia.com )

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Bukittinggi Februari 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Padang Februari 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar