Info Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014

Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014

Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya bahwa telah dibuka Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru Januari 2014 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


JC Howe International Pte Ltd
Our client is an European manufacturing based MNC and a world market leader in industrial materials. With presence in more than 120 countries, they are currently seeking highly qualified individual for the role of Business Controller for one of their largest business unit in Indonesia.
Business Controller

With the potential to becoming the Country Controller (covering 2 plants and 1 Trading arm), you will be key driver in the finance controlling function, processes, internal controls and team. You will play the role of a Business Partner, working closely with management on business/commercial matters and issues pertaining to the plants specific initiatives, business plans and proposals. You will also analyse and make recommendations regarding profitability of the business, while interfacing with business unit management, and corporate accounting. In addition, you will be responsible for the cost accounting, variance analysis, budgeting and forecasting.

Key Requirements:

Minimum 15 years of relevant experience in a multinational Indonesia plant environment
Strong costing experience and knowledge
Experience in SAP system, preferably as a Super User
Familiar with plant operational environment
Involvement in implementation and maintenance of internal control system is highly advantageous
Effective communication skill (written and spoken)
A team player who is internationally minded

Please send soonest (or Fax to 6532 4050 or E-mail to: ers.jch@jchowe.com) your detailed resume which should include contact telephone numbers (office, home and mobile) and an indication of current and expected salary to:



The Recruitment Manager

JC Howe International Pte Ltd

Executive Recruitment Services

50 Raffles Place

#25-03 Singapore Land Tower

Singapore 048623



We regret that only shortlisted candidates will be notified

-----------------------------------

PT HKI adalah sebuah perusahaan Garment Industry ,PMA asal Korsel dengan 3300 karyawan,orientasi 100 % export . lokasi karawang timur (Klari)

EXPORT STAFF

General Qualifications as below :

Male/Female
Min D3 or above
preferred Have experience handling Gap Old Navy buyer, understand export documents and procedures
Able to work with flexible working hour
Experience in the same position min.1 year as EXPORT STAFF is preferred
Have experience in the garment industry preferable
Can understand basic English (Reading and sending email)
Trustworthy, mature, confident and have good personality
Willing to work at Klari, Karawang timur


Interested and qualified candidates are invited to send application letter with full resume/CV including current and expected salary, contact telephone number and a recent photograph to:

HRD & GA Manager PT. HANSAE KARAWANG INDONESIA

Dusun Rumambe II, Desa Anggadita, Kecamatan Klari

Karawang – Jawa Barat 41371

Itulah info menarik seputar Info Lowongan Pekerjaan Karawang Februari 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Info Lowongan Pekerjaan Bandung Februari 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar