Info Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014

Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014

Berbagi informasi Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014 selengkapnya untuk anda.


PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

PROJECT SALES

Tanggung Jawab:


Melakukan aktifitas penjualan produk perusahaan dengan pihak kontraktor / developer / consultant sesuai target yang telah ditetapkan perusahaan mulai dari mencari proyek, melakukan presentasi dan penawaran dan memonitor pengiriman pesanan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan hingga memonitor pembayaran atas pesanan tersebut dan selalu membina hubungan yang baik dengan customer.

Kualifikasi:

Pendidikan S1
Pengalaman minimal 3 tahun
Sudah terbiasa bergerak di bidang home building industry
Mempunyai hubungan yang luas dengan arsitek dan interior designer
Benefit:

Gaji tetap
Bonus yang menarik


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:

hrd.furniture.b@gmail.com

Jakarta Design Center (JDC) Lt.III SR 008-009

Jalan Gatot Subroto Kav. 53, Slipi, Jakarta 10260

------------------------------------------
BERKAH MIRZA INSANI, PT
Perusahaan Gas CNG untuk industri dan transportasi, berkantor di Kuningan – Jaksel sedang membutuhkan :

STAFF PROMOSI

Kualifikasi:



Pendidikan S1
Bisa program design (photoshop, auto CAD, 3DS Max)
Bisa berbahasa Inggris
Pengalaman minimal 1th dibagian promosi.


Kirim lamaran ke :

info@bmicng.co.id

Pos : PT Berkah Mirza Insani, Rasuna Office Park 3 Lantai 4 Unit VO – 03, 06,07, Komplek Rasuna Epicentrum, Jl HR Rasuna Said – Kuningan, Jakarta Selatan 021.2986544


Demikian informasi terbaru Info Lowongan Pekerjaan Bengkulu Februari 2014, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Info Lowongan Pekerjaan Yogyakarta Februari 2014 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar