Info Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014.

Untuk Lowongan Kerja Di Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014

Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014

Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 - Info Pekerjaan berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.


PT.Radja Bangunan adalah perusahaan retail terbesar di wilayah Bekasi, Untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia maka kami mengajak para professional muda untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai berikut :
FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR
Kualifikasi :

Pria / Wanita
Usia maksimal 35 tahun.
Pendidikan S1 Akuntansi.
Pengalaman 3 tahun di bidang yang sama.
Dapat membuat laporan keuangan.
Memahami pembukuan dan jurnal keuangan.
Bekerja keras, jujur dan mampu bekerjasama dalam tim.
HOW TO APPLY


Kirimkan surat lamaran lengkap & pas photo terakhir paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat kirim ke :

HRD PT.Radja Bangunan

Jl.Jendral sudirman No.2 A Bekasi Barat

---------------------------------------------

PLASTECH ASIA, PT
PLASTECH ASIA adalah perusahaan manufaktur produk plastik untuk bahan bangunan yang sedang berkembang pesat. Saat ini kami memerlukan tenaga yang berpengalaman, dinamis serta profesional untuk mendukung perkembangan yang pesat dan menjadi bagian dari tim kami.

SUPERVISOR PRODUKSI

Kualifikasi:


Pria usia maksimal 40 tahun
Pendidikan minimal D3 (diutamakan Teknik Mesin / Industri)
Mahir menggunakan komputer (MS Office)
Pengalaman sebagai Supervisor Produksi pada perusahaan Manufaktur minimal 3 tahun
Mengerti prosedur kerja di Produksi dan PPIC
Pekerja keras, tegas dan mampu bekerja secara tim
Siap bekerja shift malam
Bersedia Ditempatkan di Cikarang Bekasi


Salary dan benefit menarik. Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat email plastechHRD@gmail.com

Itu tadi beberapa informasi terbaru dari kita tentang Info Lowongan Pekerjaan Bekasi Februari 2014, semoga info tadi bermanfaat untuk anda semua. Info Pekerjaan akan selalu memberikan update info terbaru jobs lowongan lokal dan internasional untuk anda. Jangan lupa like dan bagikan ke teman anda agar semua bisa sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar