Info Lowongan Kerja Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru Terbaru

Info Lowongan Kerja Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru untuk SMA SMK D3 S1 di Bank, CPNS, BUMN dari blog Info Pekerjaan sudah diupdate untuk daftar lowongan pekerjaan Di Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru terbaru untuk semua tingkat posisi dan kriteria kelulusan yang di butuhkan oleh penerima lamaran kerja maupun oleh para pelamar kerja itu sendiri.

Lowongan Kerja Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru Terbaru Di Bidang Akutansi, Administrasi, Marketing, Seni/Media/Komunikasi, Pelayanan, Ilmu Pengetahuan, Komputer/IT, Teknik, Manufaktur, Bangunan/Konstruksi, Hotel/Restoran, Pendidikan, Kesehatan, Umum, Jurnalis dan masih banyak lagi yang belum di sebutkan. Info Lowongan Kerja berikut khusus admin kumpulkan dalam wadah atau kategori ini dengan tujuan memudahkan sahabat untuk menemukan lowongan kerja di Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru.

Untuk Lowongan Kerja Di Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru sebagian banyak sudah admin update, sebagian lagi menyusul karena admin harus mengupdate juga lowongan kerja di daerah - daerah lain. Jadi mohon bisa dimaklumi.
Beberapa Lowongan Kerja Terbaru Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru yang sudah admin persiapkan dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini :
» Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru

Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru

Info Pekerjaan di tangerang Februari 2014 Terbaru -Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan.Info Pekerjaan di tangerang Februari 2014 Terbaru berasal dari daerah Tangaerang. Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selenkapnya.



INDONESIA SYNTHETIC TEXTILE MILLS, PT (ISTEM)

URGENTLY REQUIRED

Toray is the Leading a chemical manufacture was founded in 1926, throughout its history, the company has keep its self focused on research and technological development also seeking to contribute to society by creating new value. Which manufacturing on Fiber & Textile, Plastic & Chemicals, IT-Related Products, Carbon Fiber Composite Materials, Environment and Engineering, Life science & Other Businesses

PT. Indonesia Synthetic Textile Mills with Factory located in Tangerang is the one of Toray Group in Textile Manufacture which establishment since 1970 is seeking for Qualified and Highly motivated person for :

MARKETING EXECUTIVE

Requirement :

Male/Female, 25-35 Years
Min Academic with Any Major Advantage Economic/Marketing
Fresh Graduate are welcome
Good in English Written & Spoken
Skillful in Mandarin Language will be Advantage
Computer Literate and operated
Self motivated, Well organized in administration skill, result oriented, able to work as team, good communication, work under pressure and interpersonal skills.
Willing to be place in Tangerang and do Oversize business trip.
Benefit:

Fixed Salary
Jamsostek
Healthy Allowance
5 days’ work
Overtime Allowance

Candidate interested pls e-mail your CV in 14 day after date issue sent to below address :
PT. Indonesia Synthetic Textile Mills
Jl. Moch Toha Km.1 Pasar Baru Karawaci - Tangerang

-------------------------------------

CITRA LANGGENG SENTOSA,PT
Jl. Tekno 1 B-I/K Kawasan Industri Jababeka
Pasirgombong – Cikarang Utara
Bekasi – Jawa Barat

DIBUTUHKAN SEGERA
Kami Sebuah Perusahaan Perdagangan dan Distribusi yang sedang berkembang dan melebarkan sayap bisnis membutuhkan karyawan yang energik dan potensial digroup Kami untuk mengisi posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi:


Laki - Laki usia Max. 28 tahun, Single
Pendidikan Min S1 Teknik/Akuntansi/Ekonomi
Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun lebih diutamakan di perusahaan perdagangan Accounting/Finance
Menguasai Program MS.Office
Mampu Mengerjakan Administrasi, Pembuatan PO/DO, Invoice, Jurnal & Mengerti Laporan Keuangan.
Memiliki Sikap Positif dengan Perkerjaan, Disiplin, Jujur, Teliti, kemampuan yang baik dalam berkomunikasi, Disiplin, Integritas yang tinggi dan dapat bekerja dalam tekanan.
Lebih disukai berdomisili Tangerang & Balaraja.


HRD Infinitigroup

Subject : Administrasi & keuangan (ADM-CLS)
Atau

Email : hrdcls1@yahoo.co.id atau hrd@citralanggeng.com


Begitu anda membaca Info Pekerjaan Di Tangerang Februari 2014 Terbaru saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Info Pekerjaan Di Bali Februari 2014 Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar